ARSIP AGENDA

PROSEDUR PEMINJAMAN LABORATORIUM/STUDIO PADA MASA NEW NORMAL


2020-08-31

PROSEDUR PEMINJAMAN LABORATORIUM/STUDIO PADA MASA NEW NORMAL

  1. Pihak peminjam dan pengguna adalah internal AMIKOM dengan maksimal 7 personil yang diijinkan masuk ke dalam ruangan.
  2. Laboratorium atau Studio yang dapat dipinjam pada masa new normal ini adalah Studio 231 dan Studio 233
  3. Pihak peminjam membuat surat permohonan peminjaman laboratorium/studio 4 dan juga mengisi formulir peminjaman laboratorium/studio yang dapat di download di website lab.amikom.ac.id.
  4. Pihak peminjam mengirimkan surat permohonan peminjaman laboratorium/studio dan formulir peminjaman laboratorium/studio ke email lab@amikom.ac.id paling lambat 1 minggu sebelum waktu pemakaian.
  5. Waktu konfirmasi peminjaman maksimal 3 hari jam kerja atas persetujuan dari Lembaga (disetujui/tidak).
  6. Daftar peminjam Laboratorium/Studio dapat dilihat di link bit.ly/jadwalpraktik pada sheet AgendaLab.
  7. Personil yang bertugas di dalam ruangan wajib peraturan laboratorium dan protokol kesehatan selama menggunakan Laboratorium/Studio.

Form bisa di download di sini!