HALAMAN

Prosedur Peminjaman Laboratorium/Studio Untuk Mahasiswa


Prosedur Peminjaman Laboratorium/Studio Untuk Mahasiswa

  1. Mahasiswa (Calon Peminjam) datang langsung ke ruang staff laboratorium (Ruang UPT Gedung 7 Lantai 2), meminta informasi tentang laboratorium yang masih bisa dipinjam dan meminta formulir peminjaman laboratorium kepada staff administrasi laboratorium dan kemudian mengisi dan melengkapi formulir tersebut.
  2. Menyerahkan kembali formulir rangkap 2 yang sudah di lengkapi kepada staff administrasi laboratorium  paling lambat 1 minggu sebelum waktu penggunaan
  3. Staff administrasi laboratorium melakukan koordinasi dengan laboran terkait
  4. Staff administrasi memberikan jawaban paling lama 2 hari kerja setelah form pengajuan dikumpulkan.
  5. Jika permintaan disetujui, peminjam mengambil formulir peminjaman guna sebagai bukti peminjam saat penggunaan ruangan.

 

Formulir bisa di download pada link berikut: Peminjaman Laboratorium (Mahasiswa)

Cetak formulir tersebut dan diisi sesuai dengan yang tertera di dalamnya.

 

Admin Lab