Prosedur Peminjaman Laboratorium/Studio Untuk Mahasiswa
PROSEDUR PEMINJAMAN LABORATORIUM/ STUDIO OLEH MAHASISWA
- Pihak peminjam adalah mahasiswa AMIKOM (Unit Kegiatan Mahasiswa/UKM, Kelompok Mahasiswa Tugas).
- Laboratorium atau Studio yang dapat dipinjam adalah laboratorium atau studio yang tidak digunakan oleh pihak lain atau sedang dalam kondisi maintenance/perbaikan.
- Informasi daftar penggunaan laboratorium/studio bisa di lihat pada link http://bit.ly/jadwalpraktik sheet Jadwal dan sheet AgendaLab.
- Mengisi formulir peminjaman laboratorium/studio. Formulir dapat di download di lab.amikom.ac.id pada menu Download.
- Mengisi formulir sesuai penggunaan, sheet personal untuk keperluan skripsi dll, sheet kegiatan mhs untuk kegiatan UKM dll
- Formulir yang sudah dilengkapi, dikirim via email ke lab@amikom.ac.id paling lambat 3 hari jam kerja sebelum waktu penggunaan laboratorium/studio.
- Pengajuan peminjaman akan ditolak apabila tidak sesuai dengan poin ke 6 di atas (peminjaman mendadak).
- Waktu konfirmasi peminjaman (disetujui/tidak) maksimal 2 hari jam kerja.
- Personil di dalam ruang laboratorium/studio wajib mematuhi peraturan laboratorium dan protokol kesehatan selama menggunakan Laboratorium / Studio.