HALAMAN

Prosedur Peminjaman Laboratorium/Studio Untuk Mahasiswa


PROSEDUR PEMINJAMAN LABORATORIUM/ STUDIO OLEH MAHASISWA

  1. Pihak peminjam adalah mahasiswa AMIKOM (Unit Kegiatan Mahasiswa/UKM, Kelompok Mahasiswa Tugas).
  2. Laboratorium atau Studio yang dapat dipinjam adalah laboratorium atau studio yang tidak digunakan oleh pihak lain atau sedang dalam kondisi maintenance/perbaikan.
  3. Informasi daftar penggunaan laboratorium/studio bisa di lihat pada link http://bit.ly/jadwalpraktik sheet Jadwal dan sheet AgendaLab.
  4. Mengisi formulir peminjaman laboratorium/studio. Formulir dapat di download di lab.amikom.ac.id pada menu Download.
  5. Mengisi formulir sesuai penggunaan, sheet personal untuk keperluan skripsi dll, sheet kegiatan mhs untuk kegiatan UKM dll
  6. Formulir yang sudah dilengkapi, dikirim via email ke lab@amikom.ac.id paling lambat 3 hari jam kerja sebelum waktu penggunaan laboratorium/studio.
  7. Pengajuan peminjaman akan ditolak apabila tidak sesuai dengan poin ke 6 di atas (peminjaman mendadak).
  8. Waktu konfirmasi peminjaman (disetujui/tidak) maksimal 2 hari jam kerja.
  9. Personil di dalam ruang laboratorium/studio wajib mematuhi peraturan laboratorium dan protokol kesehatan selama menggunakan Laboratorium / Studio.